Oktober 18, 2024

PEGUBIN (SWpapua.com)–Mendukung Pelaksanaan Pembangunan Keluarga melalui Pembinaan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga. Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana DP3AKB Pegunungan Bintang menyerahkan bantuan Usaha Bagi ibu-ibu pengusaha Orang Asli Papua di pegunungan bintang.

Milka Mabel S.Pd, kepada wartawan selepas menyerahkan bantuan Usaha  di Okyop Distrik Kiwirok Timur Kamis 13/6/2024, menjelaskan, program bantuan Usaha ini menjadi salah satu program dirinya  sejak di lantik sebagai Kepala DP3AKB Pegunungan Bintang 2021 lalu.

Lanjut Kadin Milka, Pemberian bantuan Usaha ini di khususkan bagi  Ibu-ibu orang asli Papua untuk mendukung pembangunan keluarga dalam rangka meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga di setiap distrik dalam wilayah Pegunungan Bintang.

Milka berharap dengan sedikit bantuan  yang di berikan pihaknya itu, dimanfaatkan secara baik sehingga dapat memperoleh keuntungan demi mewujudkan kesejahteraan Ekonomi Keluarga.

Program bantuan Usaha ini sudah 6 distrik yang telah di bantunya, yakin Distrik Tarup, Oklip, Okbab, Oksibil, serambakon, Kiwirok Timur.

Selain 6 distrik di atas, Pemberian Bantuan usaha ini akan terus di berikan kepada ibu-ibu Pengusaha Orang Asli Papua di setiap distrik secara berkelanjutan. ***

Admin Redaksi