Pasangan BAKWENG-SELO, Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pegunungan Bintang Periode 2024-2029.

WAMENA, (SWpapua.Com)–Kris  Bakweng Uropmabin ST, menegaskan dirinya bersama Selotius Taplo S.Hi, siap bertarung di kontestasi Pilkada Pegunungan Bintang 2024.

Itu disampaikan ketua harian Partai Golkar Pegunungan Bintang saat mengembalikan berkas pendaftaran, Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pegunungan Bintang ke Kantor DPD Golkar, Provinsi Papua Pegunungan di Wamena, Jumat 10/4/2024.

“Sebagai ketua harian yang melahirkan Tiga Kursi partai Golkar,yang juga di dampingi Selo sebagai senior Politik yang punya pengalaman, kami optimis kantongi rekomendasi dan siap bertarung dalam kontestasi pilkada Pegubin 2024″.

Pasangan BAKWENG -SELO di dampingi Kader dan Timnya, ketika menyerahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Partai Golkar Provinsi Papua Pegunungung, Wamena 10/5/2024.

Untuk memuluskan jalannya menuju kontestasi, Kris bersama calon wakilnya tengah menempuh langkah-langkah strategis, seperti berkomunikasi intens ke partai-partai politik pemenang Pileg 2024.

Lebih jauh, mantan ketua Fraksi Golkar ini pun optimis ia bersama Selo pasangannya akan kantongi rekomendasi Partai Golkar.

Diberitakan sebelumnya, kontestasi (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada Pegunungan Bintang 2024 mendatang, cukup menyedot minat “Pemuda” untuk tampil di panggung politik. Salah satunya Bakweng .

Pria yang akrab disapa “Bakweng” itu resmi mendaftarkan diri bersama Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Selotius Taplo S.Hi, ke DPD I Partai Golkar, Provinsi Papua Pegunungung di Wamena. ***

Admin Redaksi 

By Admin