Oktober 18, 2024

PEGUBIN (SIWAR.COM) – Kepala Kepolisian Resort Pegunungan Bintang, berharap masyarakat Pegunungan Bintang tetap menjaga Kamtibmas selama kampanye berlangsung hingga tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara 27 November 2024 mendatang.

Sukses dan tidaknya Pilkada Pegunungan Bintang, di tangan kita yang ada di atas negeri ini. Jagalah kondusifitas Daerah hingga melahirkan Pemimpin Pegunungan Bintang untuk lima tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Anto Seven, S.I.K.M.H, kepada media ini, usai kunjungan kerjanya bersama PJS Bupati Pegubin di Distrik Iwur Papua Pegunungan, Minggu 6/10/2024.

Menurutnya, Empat Paslon yang maju pada Pilkada Pegunungan Bintang saat ini adalah Putra -Putra terbaik anak asli Pegunungan Bintang.

Oleh karenanya, menjaga Kamtibmas dalam menciptakan Pilkada damai merupakan tanggungjawab kita bersama.

Kami berharap masyarakat turut membantu pemerintah dan pihak keamanan dalam mengawal tahapan Pilkada di pegunungan Bintang.

Sukses dan tidaknya Pilkada Pegunungan Bintang di tangan kita semua, baik di tingkat Penyelenggara, Pengawas, Pemerintah, Pihak keamanan, para tokoh, para Calon, Tim Sukses Paslon maupun seluruh masyarakat Pegunungan Bintang. Ungkap Kapolres Anto.

Kapolres menambahkan, salah satu yang perlu di hindari adalah penyebaran informasi Bohong (hoax) dan saling menjatuhkan antar sesama di media sosial. “Pengguna media sosial di harapkan bijak dalam bermedia sosial”. Tutupnya.***

Admin Redaksi