Oktober 18, 2024

IWUR, (SIWAR.COM) – Penjabat Sementara ( PJS) Bupati Pegunungan Bintang, Yohanes Penias Lani, melakukan kunjungan kerja ke Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. Pada Minggu 6/10/2024.

Dalam kunjungan kerjanya, PJs Yohanes Lani di dampingi Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Anto Seven, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan Kepala Kesbangpol Pegubin Kaleb Alimdam.

PJs Lani mengungkapkan bahwa kunjungan kerja pihaknya di Iwur merupakan bagian dari tugas yang diberikan kepada dirinya selama menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati di Pegunungan Bintang.

Distrik Iwur masuk dalam daerah pemilihan Dapil 1 Zona 2 sehingga sebagai pejabat sementara Bupati, penting untuk kami berkunjung ke sini, bertemu langsung dengan masyarakat Iwur, sekaligus memastikan tahapan-tahapan selama kampanye dan juga tahapan pada saat pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 November 2024.

Selain di Iwur, PJs Bupati berencana akan berkunjung ke Dapil 2 dan 3 untuk memastikan kesiapan masyarakat menyongsong Pilkada serentak 27 November 2024.

Kepada masyarakat PJs berharap aktif membangun komunikasi yang intens dengan Pemerintah Daerah maupun Penyelenggara dan pihak keamanan.

Hal-hal yang merasa kurang atau apa kami tetap ada di kantor bupati bisa datang komunikasi ke kami melalui Kesbangpol.

Sedangkan hal-hal yang berkaitan dengan keamanan bisa sampaikan kepada Kapolres dan apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan atau pengawasan bisa sampaikan ke KPU dan Bawaslu.

Sebelumnya Pjs Bupati juga berkunjung ke Distrik Ok Aom dan meninjau Pekerjaan Jalan Oksibil – Pepera.

Di sela-sela kunjungan kerjanya PJs Bupati turut memberikan bantuan bama kepada masyarakat Iwur, melalui Kepala Distrik. Pada Minggu 6/10/2024. ***

Admin Redaksi