Oktober 18, 2024

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Pegunungan Bintang, Yance Nawipa, S.Sos

PEGUBIN, (SIWAR.COM) – Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Pegunungan Bintang, meminta Bung Arnold Nam, mundur dari Jabatannya sebagai Bendahara Umum DPD II KNPI Pegunungan Bintang.

Permintaan tersebut disampaikan MPI mengingat, Bung Arnold saat ini di tetapkan sebagai salah satu Calon tetap Wakil Bupati pada Pilkada Pegunungan Bintang tahun 2024.

Yance Nawipa, selaku ketua MPI Pegunungan Bintang Periode 2023-2026, mengatakan, demi nama baik dirinya dan juga nama baik organisasi serta demi kebersamaan pemuda Pegunungan Bintang, Bung Arnold sudah harus mengundurkan diri dari Jabatannya sebagai Bendahara Umum DPD KNPI Pegunungan Bintang.

” Hal ini perlula dilakukan untuk menjaga nama baik dirinya, Organisasi dan tak kalah pentingnya adalah demi persatuan dan kesatuan Pemuda Pegunungan Bintang “Ungkap Ketua MPI dalam keterangannya, Sabtu 28/9/2024

Ia mengakui, bahwa Organisasi KNPI sebagai wadah pengkaderan Pemuda namun demi kebersamaan dan Netralitas Organisasi, Bung Arnold sudah harus mundur, karena ia resmi di tetapkan sebagai Salah satu Calon Wakil Bupati Pegunungan Bintang.

” Untuk netralitas dan marwah Organisasi, Bung Arnold, sudah harus mundur dari Jabatannya sebagai Bendahara Umum DPD KNPI Pegunungan Bintang” Tegasnya.

Arnold Nam, di tetapkan sebagai Calon Wakil Bupati Pegunungan Bintang oleh KPU bersama tiga pasangan Calon wakil lainnya, pada Minggu 22 September 2024, di Jayapura Papua.***

Admin Redaksi