September 19, 2024

Kotan Kalakmabin, Kordintor Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Kabupaten Pegunungan Bintang.

PEGUBIN, (SIWAR.COM) –Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Kabupaten Pegunungan Bintang yang sudah di nyatakan memenuhi syarat akan mengikuti Pemeriksaan Kesehatan fisik di Rumah Sakit Umum Daerah Dok II Jayapura Papua.

Demikian disampaikan Kotan Kalakmabin, Kordintor Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Kabupaten Pegunungan Bintang, Kepada awak Media usai menutup pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hari pertama, di kantor KPU Pegunungan Bintang Mabilabol Oksibil, Selasa 27 Agustus 2024.

Menurutnya hari pertama pendaftaran, ada dua pasangan bakal calon Kepala Daerah yang mendaftarkan diri yaitu, Pasang Spey Bidana – Arnold Nam dan pasangan Tonce Nabyal – Jeremias Tapyor.

Kedua pasangan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah ini telah memenuhi syarat administrasi dan telah mendaftar. Selanjutnya Kata Kotan ” mereka akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dok II Jayapura Papua”

Kepada pasang yang sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, kiranya mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan di Jayapura pada tanggal 27-2 September 2024. Harapnya. ***

Admin Redaksi