September 19, 2024

­Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang, Spey Birdana ST.M.si – Arnold Nam S.AP

PEGUBIN, (SIWAR.COM) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Spey Yan Birdana ST. M.Si – Arnold Nam S.AP memilih hari pertama untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pegunungan Bintang, Selasa (27/8/2024).

Saat mendaftar, pasangan ini diantar oleh konvoi para pendukungnya. Sepanjang perjalanan para pendukung mengibarkan bendar partai pendukung. Diantaranya, PDIP, dan Partai Perindo. Mereka menyusuri Jl. Balusu Oksibil, lalu ke KPU Pegunungan Bintang yang ada di Jl. Mabilabol Distrik Oksibil.

Usai mendaftarkan dirinya Pasangan SEBAN kemudian melakukan konferensi pers di kantor KPU Pegubin.  Spey Bidana Bakal calon Bupati yang juga Bupati aktif itu mengatakan, dirinya bersama Bacalon wakilnya Arnold resmi mendaftar ke KPU karena memenuhi syarat mengikuti kontestasi Pilkada yang digelar 27 November 2024.

 

“Puji Tuhan berkas yang kami serahkan ke KPU diterima dan dinyatakan lengkap. Mudah-mudahan ini sebagai langkah kami diberikan kemudahan dan kelancaran. serta memenangkan kontestasi Pilkada 2024, untuk melanjutkan pembangunan di pegunungan Bintang” kata Spey.

Spey juga mengatakan bahwa pihaknya berniat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukannya selama tiga tahun. Karena saya sendiri Bupati Aktif periode ini. Katanya.

“Dalam 3 tahun masih ada kekurangan. Makan akan kita lanjutkan untuk periode lima tahun ke depan. Sehingga bisa menyempurnakan seluruh program dari berbagai sector,” ujar Spey yang didampingi Wakilnya Arnold Nam.

Mengapa memilih hari pertama? Spey mengungkapkan, pasangan Spey – Arnold memilih hari pertama karena sudah memiliki persiapan yang cukup dan lengkap apalagi kami adalah pasangan Petahana. “Target kami menang untuk melanjutkan Pembangunan yang sedang kami kerjakan.

Sebagai Bupati Aktif, Spey mengajak seluruh komponen tetap mendukung pasangan calonnya masing-masing tanpa menyebar fitnah, menyebar Hoax dan menjatuhkan sesama.

Seperti diketahui, pasangan petahana mengantongi rekomendasi dari dua partai dengan jumlah kursi di DPRD Pegunungan Bintang. Yakni, dari PDI-P (8 kursi), Partai Perindo (2 Kursi) sehingga totalnya ada 10 kursi. ***

Admin Redaksi