September 19, 2024

PEGUBIN, (SIWAR.COM) — Dewan Pimpinan cabang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), menyatakan siap menyambut dan menghantar Pasangan, Spey Yan Birdana – Arnold Nam, untuk mendaftar ke KPU sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati, Pegunungan Bintang periode 2024 – 2029 di Oksibil, Papua Pegunungan.

Hal tersebut di katakan Ketua tim Penangan pasangan (SEBAN), Wilem Walam S.IP, di dampingi Sekertaris DPC PDIP Fransiskus Kasipmabin, bersama Jajaran Anggota Dewan Terpilih dalam Jumpa pers di kantor Sekretariat PDIP Distrik Kalomdol, Minggu 25/8/2024.

Wilem menjelaskan, untuk menjemput Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Spey – Arnold (SEBAN) yang akan tiba dan mendaftar pada Selasa pihaknya sangat siap untuk menjemput dan mengantar pasangan kami mendaftar di KPU Pada hari Selasa mendatang.

Rencananya Pasangan (SEBAN), akan tiba hari Selasa 27 Agustus 2024 di lanjutkan Deklarasi sekaligus mendaftar ke KPU sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Pegunungan Bintang Periode 2024 – 2029.Ungkap Walam.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Pegubin Fransiskus Kasipmabin mengatakan, Pasangan Spey – Arnold sebagai Pasangan Petahana, pengurus DPC mendukung penuh rangakaian persiapan yang di kerjakan Tim Pendukung Pasangan (SEBAN).

Sebagai pasangan petahana pengurus siap bekerja mendukung dan menghantarkan pasanga SEBAN mengikuti tahapan Pendaftaran, verifikasi dan penetapan.

Frans menghimbau seluruh elemen masyarakat dan pendukung, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah ini.

Tetap menjaga Kamtibmas jelang pemilihan kepala daerah dengan tidak menyebar hoax, fitnah dan menjatuhkan antar sesama hingga hingga 27 November mendatang.

PDI Perjuangan dan Pendukung pasangan SEBAN siap bekerja memenangkan pasangan Petahana. Karena itu kepada masa pendukung dapat hadir dalam kegiatan deklarasi pada Selasa 27 Agustus di Lapangan Banteng Oksibil.

Pasangan Spey – Arnol di usung PDI- Perjuangan dan Partai Perindo dengan jumlah perolehan 10 Kursi, delapan di antaranya dilahirkan PDIP sendiri dan di dukung 2 kursi dari Partai Perindo. ***

Admin Redaksi