September 19, 2024

JAYAPURA, (SIWAR.COM) — Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Bintang (IMPPETANG) Se- Indonesia gelar acara syukuran wisuda 33 putra- Putri Pegunungan Bintang di Jayapura Papua.

Ucapan syukur wisudawan- Wisudawati tersebut melibatkan seluruh elemen mahasiswa dan pelajar Pegunungan Bintang di kota Studi Jayapura.

Melalui rilis yang di terima media ini, ibadah syukur atas keberhasilan 33 putra- Putri Pegunungan Bintang ini merupakan momen Bersejarah bagi keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajaran Pegunungan Bintang sejak Organisasi IMPPENTANG se-Indonesia berdiri hingga saat ini.

Ibadah Gabungan yang dilaksanakan hari ini menjadi sejarah bagi Mahasiswa Pelajaran Pegunungan Bintang terlebih para Wisudawan/ Wati dan juga terhadap adik- adik generasi penerus. Baru pertama kali Wisudawan menyempatkan diri dengan kerendahan hatinya untuk ibadah bersama pelajaran dan mahasiswa tingkat bawah. Ungkap Ketua Panitia Ibadah syukur Wisudawan- Wisudawati, Ones Dell, di Buper Waena Jayapura, Jumat 23/8/2024.

Ones bersyukur dirinya mendapat kepercayaan menjadi ketua Panitia dalam perayaan syukur tersebut.

“Secara pribadi menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, ini satu kehormatan bagi saya, kiranya Ibadah Bersama ini menjadi awal kebangkitan mahasiswa pelajar Pegunungan Bintang”

Sementara itu, mewakili para wisudawan dan wisudawati, Frans Wasini S.Sos mengatakan bahwa, Hari ini menjadi momen berbahagia bagi dirinya dan rekan- rekannya beribadah bersama seluruh mahasiswa dan pelajar di asrama Mahasiswa Pegunungan Bintang.

Ibadah bersama ini menjadi momen bersejarah bagi kami yang Baru saja Wisuda, sekaligus juga menjadi motivasi bagi adik-adik yang akan datang.

Melalui kebersamaan ini kami juga menyampaikan kepada generasi penerus Pegunungan Bintang bahwa IMPPETANG sebagai satu keluarga yang masuk tinggal dan keluar secara bersama.

Kepada alumni ia berharap saatnya bersatu, merintis masa depan Pegunungan Bintang yang sehat, cerdas, mandiri Ekonomi Berbasis Budaya dan berkearifan lokal.

Ibadah syukur tersebut di akhiri dengan makanan bersama di lanjutkan acara resepsi.***

Admin Redaksi