September 19, 2024

PEGUBIN, (SIWAR.COM) — Perkembangan dunia  menuntut setiap orang wajib menyesuaikan diri dengan dunia digital saat ini salah satunya melalui Menulis dan Membaca, Dengan menulis dan membaca akan mengetahui perkembangan dunia saat ini.

Demikian di ungkapkan Ketua DPD KNPI Pegunungan Bintang Fransiskus Kasipmabin saat membuka kegiatan pelatihan Jurnalistik, yang di Selenggarakan Bidang Riset dan Komunikasi Informasi DPD KNPI, Jumat 23/8/2024.

Menurutnya, kegiatan pelatihan Jurnalistik tingkat dasar  di gelar dengan tujuan mengarahkan peserta memahami pentingnya  membaca dan menulis di era digital saat ini.

” Menulis dan membaca sangat di butuhkan setiap orang  untuk mengasah dan memanaskan mesin otak” Apalagi di tengah perkembangan Teknologi saat ini.

Karena itu melalui Pelatihan ini peserta di arahkan memahami sekaligus mempraktekan tentang pentingnya membaca dan menulis dalam kehidupan sehari-hari.

Pelatihan tersebut akan berlangsung selama dua hari di ikuti 25 peserta, terdiri dari Pelajar SMA/K, Mahasiswa, pengurus KNPI tingkat Distrik dan kabupaten. Dengan menghadirkan Narasumber berkompeten di bidangnya.***

Admin Redaksi