September 19, 2024

PEGUBIN, (SIWAR.COM) — Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 79, Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang secara resmi umumkan penerimaan CPNS Tahun 2024.

Pengumuman penerimaan CPNS langsung disampaikan oleh Bupati Pegunungan Bintang, Spey Yan Birdana ST, M.si, pada Sabtu (17/8/24 ) di halaman Kantor Bupati, Pegunungan Bintang.

” Pegunungan Bintang membuka penerimaan CPNS sebanyak 700 yang terdiri dari formasi umum berjumblah 600 dan Formasi khusus sebanyak 100 “, ujar Bupati Spey.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat Pegunungan Bintang yang ingin mendaftar harus mempersiapkan diri dari sekarang dan mengikuti informasi terupdate dari Pemkab Pegubin.

” Kita mendapatkan kuota sebanyak 700 sehingga kepada seluruh masyarakat silahkan mempersiapkan dirinya dari sekarang”.

Formasi kali ini lebih besar dari penerimaan CPNS tahun -tahun sebelumnya untuk Pegunungan Bintang. Di kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan SK CPNS kepada PPPK formasi 2023.

Selain menyerahkan SK CPNS bagi P3K, Bupati Spey juga mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan menyerahkan SK CPNS bagi pegawai kategori Dua (K2). ***

Admin Redaksi