Oktober 18, 2024

OKSIBIL ( SWpapua.com) – DPC Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Roh Kudus Mabilabol mengadakan Perayaan Ulang Tahun ke-100 WKRI di Mabilabol Oksibil , Jumat, 26 Juli 2024.

Momentum peringatan HUT Wanita Katolik ke-100 tahun ini, di laksanakan bertepatan dengan hari raya Santa Pelindung Wanita Katolik Republik Indonesia.

Ucapan syukur tersebut di awali dengan misa syukur yang di pimpin oleh Pastor vikaris Paroki Roh Kudus Mabilabol, Kletus Togotly Pr.

Dalam renungan sabda Romo Kletus mengatakan, Satu abad WKRI adalah usia yang cukup matang dan telah memberikan andilKletus  besar bagi kehidupan manusia terutama dalam kehidupan keluarga.

Selain dalam kehidupan keluarga, WKRI juga terus memberikan andil  besar serta kesempurnaan dalam mendukung pembangunan bangsa dan kehidupan menggereja.

Romo Kletus berharap melalui momen 100 tahun, wanita Katolik Paroki Roh Kudus Mabilabol khususnya dan Dekenat Pegunungan Bintang umumnya dapat membuat satu komitmen demi terwujudnya pembangunan di segala bidang.

” Sebagai mama yang menyempurnakan kehidupan, melalui momentum peringatan HUT Wanita Katolik tahun ini, harus ada komitmen yang kuat. Buatlah komitmen demi terwujudnya pembangunan keluarga dan kemajuan Bangsa”. Harap Romo Kletus.

Usai Misa syukur dilanjutkan acara resepsi di gedung serbaguna Aula Sosial Katolik ( soskat), Mabilabol.***

Admin Redaksi