PEGUBIN, SW-Papau.Com-Wakil Bupati Pegunungan Bintang,Kris Bakweng Uropmabin ST, menghadiri ibadah syukur Perayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pegunungan Bintang ke 21 tahun pada, Jumat (12/4/2024) di Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Sion Oksibil.

Perayaan syukur berdirinya Kabupaten Pegunungan Bintang ini di rayakan setiap tanggal 12 April tahun berjalan.

Ucapan syukur ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang ke 21 tahun ini, pemerintah menyerahkan sepenuhnya kepada jemaat untuk merayakannya melalui tempat ibadahnya masing-masing, baik gereja maupun masjid.

 

Wakil Bupati Kris,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat merayakan ulang tahun kepada jemaat GIDI atas terlaksananya perayaan ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang yang ke-21.

“Ditengah-tengah sukacita syukur hari ini, perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang, serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan HUT ke-21 tahun Kabupaten Pegunungan Bintang . Semoga perayaan HUT ini akan membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap jemaat, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk kita semua”, harapnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati mengatakan di usia yang bertambah ini, Pegunungan Bintang terus tumbuh dan berkembang di banding 21 tahun silam.

Melalui perseketuan yang indah dan utuh,Mari Bangkit Membangung Bersama” demi mewujudkan pembangunan berkelanjutan di daerah ini.

“Melalui peristiwa sukacita ini juga, semoga menjadi momentum yang tepat untuk mengevaluasi diri serta memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga masyarakat”, ungkapnya.

Wakil Bupati juga mengatakan kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang tidak lepas dari perjuangan panjang para pendahulu yang dengan susah payahnya mengahdirkan Kabupaten Pegunungan Bintang 21 tahun lalu Dan juga peran positif yang telah ditunjukkan oleh masyarakat termasuk didalamnya warga gereja.

“Momentum yang penuh ucapan syukur ini, kami ingin mengajak segenap jemaat dan seluruh masyarakat Pegunungan Bintang secara umum dan seluruh komponen Aparatur sipil Negara baik Eksekutif maupun Legislatif untuk duduk dan mengevaluasi seluruh gerak bersama yang di bangun selama dua puluh satu tahun kehadiran Kabupaten Pegunungan Bintang.

” Melalui ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang ke 21 tahun ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk duduk Bersama dan mengevaluasi seluruh rangkaian pembangunan yang sudah,sedang dan akan kita bangun di daerah ini”Ujar Wabup Kris.

Lanjut Wabup Kris, Evaluasi sangatlah penting untuk terus memonitor perkembangan pembangunan Dan juga Peningkatan kualitas kerja demi mewujudkan pembangunan yang

 berkelanjutan.

Selain itu Wabup Kris juga no mengajak seluruh masyarakat Pegunungan Bintang untuk bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas, dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang”, ujarnya.

Menutup sambutannya,Wakil Bupati mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan yang saat ini sedang berlangsung demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang.

Publis : Admin Redaksi

 

By Admin