PEGUBIN,(SW-Papua.Com) -Ribuan jemaat mengikuti ibadah syukur peringatan Hari Ulang Tahun Jemaat GKI Maranatha Oksibil,Kompleks Bandara, kawasan Kulemabol Distrik Oksibil ,Sabtu (2/3/2024).

Pengucapan syukur dan peletakan batu pertama Pembangunan Goes House diawali dengan ibadah Syukur yang dipimpin Pendeta, Olga Tressya Pundoko,S.Th dengan firman yang memberikan pesan bahwa Hidup dan Kehidupan adalah milik Tuhan.Sebagai umatnya berkewajiban  saling menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama umat di manapun berada baik di oksibil khususnya dan di Tanah Papua umumnya.

Saya mengajak jemaat GKI dan seluruh masyarakat untuk senantiasa terus terlibat dalam proses pengembaraan hidup Menggereja di tanah ini.

“Kalau hidup setiap orang dipenuhi dengan Injil, tentunya keamanan, kenyamanan,hikmat hidup akan tumbuh seperti pohon dan dapat senantiasa tercipta  keharmonisan dalam lingkungan masing-masing,” tambahnya.


Lanjutnya mengatakan,rumah besar GKI di Tanah Papua adalah kusunya  di oksibil pegunungan Bintang memasuki usia ke 51 tahun, ini merupakan usi yang bukan lagi mudah, GKI di tanah sibilbakon juga termasuk dalam salah satu gereja tertua yang berdiri dan masih tetap menjadi gereja besar selain saudara -saudara kita.

Dalam firman tuhan yang kita dengar hari ini, yaitu surat Paulus kepada rasulnya di kolose mengajak kita untuk berakar,bertumbuh dan berbuah dan berguna bagi sesama. Karena itu melalui momen ini saya mengajak kita semua untuk saling mendukung, saling mencintai dan saling menghargai demi keberlangsungan hidup kita.katanya.

Pendeta Olga juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada panitia pembangunan Goes Hous milik jemaat GKI Maranatha pegunungan bintang yang dengan caranya masing-masing mendukung pembongkaran tanah hingga ibadah syukur dapat di lakukan.

“Kepada Panitia dan juga jemaat yang dengan caranya masing-masing mendukung kegiatan ini saya secara pribadi dan juga mewakili jemaat menyampaikan banyak terima kasih”. Ucap Pdt.Olga.

Usai ibadah syukur di lanjutkan dengan, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Goes House GKI maranatha dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng Ulang tahun dan di akhiri dengan acara ramah tama.

Sekdera di ketahui, perayaan ibadah syukur HUT GKI ke-51 Tahun Jemaat Maranatha Oksibil ini di hadiri, Tua Adat Betaabip Yacobus Singpanki, Costan Oktemka, para majelis,dan jemaat GKI pegunungan bintang.***

Admin Redaksi

By Admin