Pasangan TEDU saat dijemput di bandara AMA Oksibil, Rabu 5/6/2024.

PEGUBIN, (SWpapua.com)—Menindaklanjuti surat tugas DPP Partai Demokrat tertanggal 20 Mei 2024, Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Theodorus Sitokdana dan Terianus Keduman ( TEDU) , Rabu, (5/6/2024) Pagi tiba di Oksibil ibu kota Kabupaten Pegunungan Bintang dan di jemput Ratusan Pendukung dan simpatisan di bandara AMA Oksibil.

Kedatangan Pasangan Bakal Calon TEDU ini, dalam rangka sosialisasi sekaligus Deklarasi guna menindak lanjuti Surat Tugas yang di berikan Partai Demokrat belum lama ini.

Bakal calon Bupati Theodorus Sitokdana dalam keterangannya mengungkapkan, ia bersama Teri Keduman bacalon wakilnya hadir di tengah masyarakat,untuk menyatakan kepada masyarakat Pegunungan Bintang bahwa Theo-Terry ,siap bertarung dalam kontestasi pilkada Pegunungan Bintang 2024-2029.

Pada hari ini, Rabu tanggal 5 Juni 2024, bertempat di pasar lama Oksibil, di saksikan oleh Leluhur dan Alam Aplim – Apom serta di hadapan segenap masyarakat yang menjadi pendukung kami, dengan ini secara resmi :

MENDEKLARASIKAN

bahwa dalam pencalonan ini, kami MAJU BERPASANGAN dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2024.

Drs. THEODORUS SITOKDANA
Diusung oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pegunungan Bintang sedangkan

TERIANUS KEDUMAN
di usung oleh Partai Golkar Kabupaten Pegunungan Bintang

Selanjutnya pasangan TEDU mendeklarasikan dirinya atas dasar :

1. Surat Tugas Konsolidasi dari DPP
Partai Demokrat tertanggal 20 Mei 2024, nomor 105/ST/CAKADA/SATGAS PD/V/2024.

2. Surat Pengusulan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2024 oleh DPD Partai GOLKAR Kabupaten Pegunungan Bintang, No.02/SP/DPD/P.GOLKAR/PB/V/2024 tertanggal 10 Mei 2024.

3. Surat Rekomendasi DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pegunungan Bintang, Nomor 001/RAKOM/DPD-PSI/KAB-PEG-BIN/2024, tertanggal 19 Mei 2024 tentang usulan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten pegunungan bintang tahun 2024.

Atas dasar itulah kami hadir di hadapan pendukung kami hari ini untuk memperkenalkan diri sekaligus mendeklarasikannya.

Semoga Allah leluhur manusia Aplim -Apom bersama Persekutuan Putranya Yesus Kristus dan di dalam persekutuan Roh Kudus menyertai perjuangan ini. Ujar Theo Bakal Calon Bupati Pegunungan Bintang.

Usai deklarasi, Pasangan TEDU bersama pendukung mengakhiri rangkaian kegiatan ini dengan makan bersama.***

Admin Redaksi

By Admin