PEGUBIN,SWpapua.com–Meski masih mendapat sindiran maupun kritik dari berbagai pihak, namun Partai Golkar tetap melakukan sejumlah kegiatan menuju Pemilihan Legislatif ( Pileg), Pemilihan (pilpres,Pilgub dan Pilkada) serentak 2024, mendatang.

Salah satu kegiatan yang dilakukan partai berlambang pohon beringin ini adalah, Pemasangan Atribut Kampanye di sejumlah titik di Oksibil, ibu kota pegunungan bintang. Rabu/13/2023.

Pemasangan Spanduk Calon ini, menarik Perhatian warga oksibil dan sekitar, karena banyaknya masa mengawal pemasangan spanduk tersebut.

Pemasangan Spanduk ini juga sekaligus sebagai bentuk Sosialisasi menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg),pemilihan (pilpres) dan pemilihan gubernur (pilgub) 2024 nanti.

Hampir semua titik serentak memasang baligho ukuran besar bergambar caleg, cagub dan capres Dan cawapres.

Ketua Partai Golkar Pegunungan Bintang, Terianus Keduman dalam keteranganya mengatakan,Baliho baliho yang di pasang ini, telah mendapat izin dari pihak penyelenggara, pengawas maupun Pihak kepolisian setempat.

“Baru saja kami Golkar memasang sejumlah spanduk, caleg,cagub dan capres dan cawapres. Pemasangan spanduk ini juga sebagai bentuk sosialisasi partai kepada masyarakat, menjelang pemilihan umum tahun depan”.

Hal sama juga di ungkapkan Ketua Harian partai Golkar sekaligus Wakil Bupati Pegunungan Bintang,Kris Bakweng Uropmabin, dalam keterangannya mengatakan  mesin partai akan terus dijalankan.Bahkan akan memimpin konsolidasi guna memanaskan mesin partai dalam mensosialisasikan program kerja.

Kris juga menyebutkan bahwa“Pada dasarnya kader Golkar di Pegunungan Bintang tetap solid dan akan selalu menjalankan apa yang diinstruksikan, Terlebih tetap mendukung untuk Pileg, pilpres dan pilkada 2024,” jelasnya.***

Admin Redaksi

By Admin