PEGUBIN, (SWpapua.Com)–Bergabungnya pasang Theodorus Sitokdana dan Terianus Keduman (TEDU) bersama Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan Partai Demokrat di sambut baik oleh sebagian besar pengurus kedua Partai ini.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pegunungan Bintang Yohanes Sitokdana ST, di sela-sela acara Deklarasi Pasangan TEDU di Mabilabol Oksibil Rabu (5/6/2024), mengungkapkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pegunungan Bintang, bersyukur karena Bakal Calon Bupati Theodorus Sitokdana menyatakan kesediaannya untuk bergabung bersama Partai Demokrat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pegunungan Bintang Periode 2024-2029 melalui Partai Demokrat.

” Terima kasih Bapak Theo, bapak peletak dasar Pembangunan Pegunungan Bintang, Selamat datang dan selamat Bergabung di Partai Demokrat”.

Selanjutnya Partai Demokrat siap mendukung selaga daya dan upaya untuk berpartisipasi dalam bursa Pencalonan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Periode 2024 -2029 di Pegunungan Bintang.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati Pegunungan Bintang Terianus Keduman mengatakan, dirinya menjadi komdis sejak 2004 hingga saat ini sebagai KETUA DPD II Partai Golkar, optimis bersama Theo bakal calon Bupati yang dengan pengalamannya optimis akan bertarung di Pemilukada Kabupaten Pegunungan Bintang.

” Saya bersama Bakal calon Bupati, kami punya pengalaman, apalagi Bakal Calon Bupati sebagai Peletak dasar Pembangunan Kabupaten Pegunungan Bintang sangat siap berkompetisi dengan Bakal Calon lainnya demi terwujudnya masyarakat Pegunungan Bintang yang Mandiri dan sejahtera”.Tutupnya.

Usai deklarasi di Oksibil selanjutnya Pasangan yang di juluki Pasangan ” Panggilan Tanah Air” ini pun selanjutnya bersama Partai pengusung yakni Partai Demokrat dan Golkar serta PSI sebagai Partai Pendukung akan mengikuti tahapan .***

Admin Redaksi

By Admin