OKSIBIL,(SWpapua.Com)_Mempererat tali persaudaraan agar tetap kokoh dan selalu harmonis.Tim penggerak PKK Pegunungan Bintang,melalui Pokja 1 bidang kerohanian, bersama Pengurus Persatuan Wanita dari sembilan denominasi Gereja dan masjid,menggelar ibadah bersama penutupan tahun di Gereja GIDI Sion Oksibil, Sabtu,25/11/2023.

Ibadah ini digelar dalam rangka menjalin tali persaudaraan, membangun keharmonisan dan kebersamaan antara sesama penggerak Wanita di Pegunungan Bintang, sekaligus sebagai ibadah penutupan tahun.

Wakil Ketua II TP-PKK Pegunungan Bintang,Ny.Maria Y.A.Uropmabin, dalam rilisnya kepada media ini mengungkapkan,ibadah TP-PKK bersama Pengurus Wanita denominasi gereja dan Masjid,digelar sebagai wujud menjalin tali persaudaraan antara sesama pengurus demi menjaga keharmonisan dan kebersamaan.

” Ibadah bersama yang di gelar ini merupakan program TP-PKK Pokja I bidang Kerohanian.Melalui ibadah ini pula kami menjalin tali persaudaraan antara sesama penggerak Wanita demi menjaga keharmonisan dan memperkokoh kebersamaan kami”.

Selain menjalin hubungan dan mempererat tali persaudaraan,ibadah ini juga sebagai ibadah penutupan tahun TP-PKK Pegunungan Bintang.

Akhir ibadah bersama ini,TP-PKK melalui Pokja I,memberikan bantuan bama kepada ibu – ibu janda perwakilan denominasi Gereja dan ibu – ibu guru Ngaji Masjid An-Nur Oksibil.

Kiranya Bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban Ibu-ibu.Ungkapnya.

Admin Redaksi

By Admin