Photo bersama Mahasiswa Pelajar Okbi usai acara Pembukaan LKA,Sabtu 27/4.

JAYAPURA,(SWpapua.Com)-Menyiapkan kader IMPPO yg rendah hati, Berintegritas,berintelek,kreatif dan inovatif,menjadi tema utama dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Anggota (LKA) yang di selenggarakan Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Okbibab (IMPPO) di Jayapura,Provinsi Papua.

Ketua panitia pelatihan,Yanmar H Kasipmabin,mengungkapkan kegiatan LKA ini merupakan salah satu kegiatan rutin organisasi IMPPO, dalam rangka memperkenalkan kehidupan organisasi bagi mahasiswa pelajar asal okbi serta juga menyiapkan kader IMPPO yang militan serta mampu bersaing dalam segala bidang.

“Melalui kegiatan ini, peserta di gembleng dan di arahkan untuk mengasah kemampuan mereka serta membentuk karakter dan kepribadian seseorang agar seketika di lapangan nantinya dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Daerah” ucapnya, pada Sabtu, 27/4/2024.

Sementara itu, Marsiko Sitokdana,salah satu senior organisasi IMPPO, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang dengan caranya bekerja tanpa henti untuk mensukseskan kegiatan penting ini.

” Secara pribadi dan atas nama alumni IMPPO menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan penting ini”

Kepada peserta,Siko (sapaan akrabnya) itu berharap, melalui kegiatan ini Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Okbibab dapat menemukan jati dirinya sebagai orang okbi yang rendah hati, berintegritas, berintelek serta kreativitas dan inovativ dalam segala bidang.

Latihan kepemimpinan Anggota, Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Okbibab ini di ikuti lebih dari 60 orang peserta, dengan menghadirkan narasumber berkompeten sesuai bidangnya masing-masing.***

Admin Redaksi

By Admin