WAMENA,(SWpapua.Com)_Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Pegunungan, Herman A Somdayo di dampingi ketua OKK Bayam Keroman resmi menyerahkan SK Karakter DPD II KNPI Pegunungan Bintang kepada Bung Simion Meku, S.Sos, di Wamena,22/11.

Usai menyerahkan surat keputusan (SK) , Ketua KNPI Papua Pegunungan, Herman A Somdayo, meminta Simion dan rekan- rekannya agar sesegera mungkin kembali ke pegunungan Bintang dan melakukan konsolidasi Organisasi untuk Persiapan Rapim dan Musda di Oksibil.

“Pada kamis tanggal 22 November saya Herman A Somdayo selaku ketua DPD KNPI Prov Papua Pegunungan,di dampingi ketua OKK,Bayam Keroman, menyerahkan SK yang di terima langsung oleh Ketua Karateker yang kami tunjuk yaitu Bung Simion Meku S.Sos untuk selanjutnya menjalankan tugas sebagai Ketua Karateker DPD II KNPI Pegunungan Bintang”.

Somdayo menuturkan ketua DDP KNPI Pegubin yang terpilih kali lalu adalah ketua KNPI Versi Provinsi Papua. Sedangkan Bung Simion yang kami tunjuk saat ini merupakan Ketua Karakter yang sah secara Hukum.

Sementara di tempat yang berbeda, Simion saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa dirinya resmi di tunjuk sebagai Ketua Karakter DPD II KNPI Pegunungan Bintang.

” Ia benar pada kamis tanggal 22 November 2023 lalu,secara resmi saya diberi mandat oleh bung Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Pegunungan Bung Herman A Somdayo, untuk menjalankan tugas sebagai Ketua Karakter DPD II KNPI Pegunungan Bintang”. Ujarnya.

Selain memberikan mandat sebagai ketua Karakter, ia juga diminta sesegera mungkin menyusun komposisi kepengurusan dan melakukan konsolidasi guna menyukseskan Rapim dan Musda KNPI Pegunungan Bintang. Katanya.

Lanjut Simion, dengan mandat yang saya terima ini, saya mengajak pemuda pegunungan bintang mari bersatu padu bergandengan tangan mendukung kami menghidupkan dapur pemuda yang kian merosot dan kehilangan arah saat ini. Tutupnya.

Admin Redaksi

 

By Admin