Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP.Muhamad Davi Bastomi,S.I.K,MH

PEGUBIN, (SW-Papua.Com) Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Muhamad Davi Bastomi, SIK, MH menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pegunungan Bintang pada pemilu tahun 2024, oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD)) Kabupaten Pegunungan Bintang.

Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di halaman kantor KPU  Pegunungan Bintang,  Sabtu 2 Maret 2024.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua KPU, ketua Bawaslu,Bupati, Dandim 1715 Yahukimo -Pegunungan Bintang , PPD, para saksi partai dan awak media.

Kapolres Bastomi,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi memelihara Kamtibmas dan menyukseskan Pemilu 2024.

“Saat ini tahapan Pemilu memasuki Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, Kami dari Polres Pegubin selalu siap mengawal dan menjaga keamanan pada kegiatan rapat Pleno terbuka dalam rangka Rekapitulasi pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pegunungan Bintang sampai tuntas,” Kapolres Bastomi.

Kapolres juga meminta semua pihak agar ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pegubin dan kita harapkan dalam pelaksanaan rapat pleno tetap jaga kondusifitas sebab Pegunungan Bintang merupakan salalh satu Kabupaten di Papau Pegunungan yang sukses melaksanakan pemungutan suara dengan, tertib,aman dan damai.

Sekali lagi saya berpesan kepada KPU,Bawaslu,Para saksi partai politik,dan kita semua tetap menjaga dan menciptakan kamtibmas secara Bersama demi suksesnya rapat pleno rekapitulasi perolehan suara di pegunungan bintang ini. Ujar Kapolres Davi. ***

Admin Redaksi

By Admin