PEGUBIN, (SWpapua.com)-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC-PDIP) Pegunungan Bintang resmi tutup pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pegunungan Bintang periode 2024-2029.

“Pada hari ini tanggal 10 secara semi tutup setelah sebelumnya pendaftaran di buka pendaftaran selama 3 Minggu lebih dari tanggal 22 April-10 Mei 2024”.

Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil melaporkan ada tiga bakal calon yang daftar atau mengembalikan Formulir yakni Spey Yan Bidana, ST., M.Si Bakal Calon Bupati, Arnold Nam, S.Ap, Bakal Calon Wakil Bupati dan     Plipus Inurka,S.IP calon Wakil Bupati dari partai Hanura.

Photo Bersama Tim sekretariat DPC PDIP Pegubin,usai menutup Pendaftaran, Jumat 10/5/2024.

“Tiga Bakal Calon ini selanjutnya kami serahkan ke DPD PDI Perjuangan  Provinsi Papua Pegunungan dan serahkan ke DPP untuk diputuskan kandidat yang akan diusung PDI Perjuangan Pegunungan Bintang “.

Untuk itu, kepada pendukung dan simpatisan dari tiga bakal calon untuk mohon bersabar.

Karena PDI Perjuangan mempunyai Partai Pelopor dengan mekanisme kerja yang sangat ketat, Mementingkan kepentingan Rakyat dan selalu mengedepankan prinsip keterbukaan bagi seluruh rakyat.

Partai Yang mempunyai Ideologi Pancasila dan Marhaenisme  selalu bersama Rakyat dan mengawal kepentingan rakyat.

“Siapapun yang diputuskan oleh DPP kita Pengurus partai politik,  pendukung dan simpatisan mendukung penuh dan siap menerima keputusannya”

Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati di tingkat kabupaten sudah selesai, selanjutnya lobi lobi atau bangun komunikasi Politik dengan pimpinan partai politik tingkat atas bisa dilakukan oleh Bakal Calon bersangkutan.***

Admi Redaksi

By Admin