PEGUBIN (SW-Papua.Com)-Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pegunungan Bintang, Yanus Tepmul,menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggra dan Pengawas Pemilu tingkat TPS,PPD,kabupaten pegunungan bintang, yang sukses mengawasi dan melaksanakan pemungutan suara dengan baik,aman dan damai.

Ucapan apresiasinya itu disampaikan Ketua Bawaslu Pegunungan Bintang saat menyampaikan sambutan dalam acara Pembukaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil Perolehan suara Distrik tingkat kabupaten pegunungan bintang di Oksibil,Sabtu 2/3/2024.

“Kita patut mengucapkan syukur kepada Tuhan,karena kesuksesan ini tercipta berkat campur tangan Tuhan. Kepada Petugas penyelenggara dan Pengawas Tingkat TPS, PPD secara pribadi dan juga atas nama lembaga kami ucapkan banyak terima kasih”.

Selanjutnya,kata Yanus, dalam pelaksanaan Pleno rekapitulasi hasil Perolehan suara distrik tingkat kabupaten,kiranya dapat menyelesaikan hasil sesuaiĀ  rekapan yang sudah di sampaikan kepada KPU.

” Pleno terbuka ini kami Bawaslu berharap,tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya rekapitulasi hasil Perolehan suara tingkat kabupaten, apa bila ada persoalan yang bisa di selesaikan secara bersamaan dapat menyelesaikan secara bermartabat dan kekeluargaan”.

Kepada seluruh masyarakat Pegunungan Bintang,khususnya Pimpinan Partai Politik, Yanus Berpesan agar dapat memberikan kesempatan kepada Saksi, PPD,KPU dan Bawaslu untuk menyukseskan Rapat pleno ini.

Admin Redaksi

 

By Admin